Loading the content... Loading depends on your connection speed!

Cerita Bliburan Ala Gue
Cerita Bliburan Ala Gue

Blibur ingin memberikan hadiah buat kamu-kamu yang punya cerita liburan seru, liburan yang kamu banget, liburan yang membuat kamu bebas ngapain aja. Yuk, ikutan lomba penulisan di Jurnal Perjalanan Blibur

KETENTUAN LOMBA
Cerita Teman Pejalan dibuat di dalam fitur Jurnal Perjalanan Blibur. Oleh karena itu peserta harus memiliki akun di Blibur.com.

  • Peserta harus memiliki akun di Blibur.com. Jika belum, silahkan registrasi dahulu di sini. 
  • Tulisan bersifat baru, orisinal (bukan karya orang lain atau hasil plagiat), dan tidak sedang atau pernah dilombakan di tempat lain.
  • Tulisan berupa reportase atau pengalaman pribadi (BUKAN opini atau karya fiksi).
  • Konten tulisan tidak melanggar etika, mengandung SARA, atau menyinggung pihak-pihak lain.
  • Wajib mengikuti (follow atau like) Blibur di social media: twitter @Blibur, facebook @Blibur
  TEKNIS LOMBA
  1. Tema Lomba: Cerita Bliburan ala Gue
  2. Periode Lomba: 4 Minggu  (7 September – 4 Oktober 2015)
·                     Minggu 1 | 7  – 13 September ·                     Minggu 2 | 14 – 20 September ·                     Minggu 3 | 21 – 27 September ·                     Minggu 4 | 28 September – 4 Oktober
  1. Karya Lomba dikirim dengan cara share tulisanmu melalui Facebook atau Twitter dan mention@blibur dengan hashtag  #CeritaBliburan
  2. Follow akun media sosial Blibur
  3. Tulisan minimal 500 kata disertai foto-foto pendukung, bersifat baru dan orisinal (bukan karya orang/pihak lain dan bukan hasil plagiat).
  4. Kompetisi ini terbuka untuk umum KECUALI karyawan perusahaan, atau agency terkait dan siapa saja yang berhubungan dengan penyelenggaraan kompetisi ini.
  5. Tulisan berupa reportase atau pengalaman, bukan opini atau fiksi.
  6. Tulisan sesuai dengan tema yang telah ditentukan dan tidak melanggar etika.
  7. Karya yang tidak dipublikasikan (share) di akun media sosial pribadi peserta dan tidak mencantumkan hashtag, dianggap gugur.
  8. Panitia berhak mendiskualifikasi peserta yang menampilkan karya yang berbau SARA dan mendiskreditkan pesaing.
  9. Tulisan yang tidak sesuai dengan syarat dan ketentuan lomba tidak diikutkan dalam proses pemilihan cerita terbaik.
PEMENANG
  1. Penilaian akan dilakukan oleh Tim Editorial Blibur dan dipilih berdasarkan konten tulisan, keterbacaan, kelengkapan (poin tambah jika tulisan dilengkapi dengan kualitas foto yang bagus) dan lain-lain. Setiap periode akan dipilih 2 orang pemenang dengan cerita terbaik untuk mendapatkan hadiah mingguan. Untuk memperbesar peluang kamu menang, gunakanlah judul-judul yang menarik.
  2. Peserta yang belum menang boleh ikut lagi di periode-periode selanjutnya dengan karya yang berbeda.
  3. Di akhir periode lomba, akan dipilih 2 orang pemenang untuk mendapatkan grand prize (bisa merupakan pemenang mingguan ataupun bukan).
  4. Pengumuman pemenang akan dilakukan di tiap akhir periodenya melalui blog Blibur serta akun-akun media sosial Blibur. Pemenang juga akan dihubungi oleh pihak Blibur.
  5. Pengumuman pemenang hadiah grand prize dilakukan pada 7 Oktober 2015
  6. Teknis pengambilan hadiah akan diinformasikan kemudian. Peraih hadiah juga akan dihubungi terkait teknis pengambilan hadiah dari Tim Blibur.
  7. Blibur dapat membatalkan hadiah bila di kemudian hari karya lomba terbukti tidak memenuhi syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan.
HADIAH
  1. Pemenang Mingguan: Hadiah Hiburan berupa Hammock dan Drybag
  2. Grand Prize: Hadiah Utama: Voucher Open Trip bersama Ibu Penyu persembahan dari Blibur sebesar masing-masing Rp3.000.000 untuk 2 pemenang